Monday 14 September 2015

Hike, Aplikasi Panggilan Gratis ke 100 Orang Sekaligus

http://nekstren.blogspot.com
Nekstren – Hike Messenger telah mengumumkan peluncuran telepon gratis berkelompok hingga 100 orang dalam satu telepon. Fitur baru pada aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat panggilan grup gratis dengan menekan satu tombol di dalam obrolan kelompok (group chat). 
Seperti dikutip dari laman Firstpost, Fitur ini tersedia di Android dan diharapkan melantai di ekosistem iOS dan Windows akhir tahun ini.

Namun, untuk menggunakan fitur ini. pengguna harus menekan tombol Hike Call di dalam sebuah obrolan kelompok yang ada. Setelah dimulai, aplikasi ini memanggil setiap anggota dalam kelompok tersebut secara otomatis dan panggilan pun dimulai segera setelah satu orang akan terhubung.



http://nekstren.blogspot.com


Dengan memperkenalkan fitur ini, Hike Messenger juga merilis beta tag pada VoIP secara resmi. Peluncuran fitur tersebut merupakan bagian dari kampanye pemasaran besar yang akan mencapai lebih dari 200 juta pengguna di seluruh negeri.

Mengomentari peluncuran fitur ini, Kavin Bharti Mittal, Pendiri dan CEO Hike messenger berkata, "Banyak dari kami di Hike yang cukup frustrasi oleh bagaimana sulitnya untuk membuat panggilan kelompok hari ini. Menambahkan seseorang untuk panggilan yang sudah ada sangat membosankan dan bahkan memulai panggilan konferensi adalah proses yang tidak menyenangkan."

Dia menambahkan, "Hari ini kami akan mengubahnya dengan pengenalan panggilan kelompok pada Hike. Sekarang dengan satu tombol saja, Anda dapat menghubungkan hingga 100 orang dalam satu panggilan. Sesederhana itu. Cukup tekan sekali dan Hike akan melakukan tugasnya. Tak perlu lagi pin, tak perlu lagi menekan nomor dan tak perlu lagi menekan tombol "hold" bagi orang-orang. Melakukan panggilan kelompok tidak pernah semudah ini."

Bulan lalu, Hike Messenger mengumumkan peluncuran resmi Hike 4.0. Peluncuran itu diklaim sebagai pembaruan terbesar dalam sejarah perusahaannya. Selain itu, pembaruan baru telah dioptimalkan untuk ponsel low-end dan terutama untuk daerah dengan kondisi jaringan yang sangat buruk.


EmoticonEmoticon