Monday 14 September 2015

Aplikasi Android Yang Memberikan Promo dan Diskon

http://nekstren.blogspot.com
Nekstren – Mungkin anda tidak tertarik dengan penawaran promo atau diskon yang tidak sesuai dengan minat anda. Namun saat menemukan informasi promo atau diskon dari produk yang kamu idam-idamkan, kamu pasti tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

Berikut adalah kumpulan aplikasi Android yang memberikan informasi promo dan diskon yang dapat kamu coba.

EVoucher

EVoucher lebih ke arah penyedia informasi voucer dan juga daily deal. Startup ini telah berdiri dari tahun 2010 dan pada bulan April lalu mendapat investasi pra-seri A dari sebuah VC asal Korea. Sayangnya, aplikasi mobile EVoucher tidak terlalu bagus karena hanya berupa tampilan mobile dari situs e-voucher yang dibuat menjadi aplikasi mobile.

Dealoka

Startup jebolan program akselerator Ideabox ini menyediakan sebuah aplikasi mobile yang akan memberikan berbagai informasi diskon, voucer, dan promosi tanpa perlu membayar di muka terlebih dahulu. Informasi yang diberikan berasal dari berbagai bisnis seperti kuliner, salon, spa, tempat rekreasi, dan lainnya. Tapi tidak hanya sekadar informasi, pengguna bisa menikmati promo tersebut dengan memilih e-voucher yang mereka inginkan dan menunjukkan kepada staff merchant.


InfoDiskon

InfoDiskon bisa dibilang memiliki antarmuka aplikasi yang paling menarik dengan desain flat dan simpel. InfoDiskon menyediakan informasi diskon ke dalam empat kategori utama, yakni pakaian, makanan, acara, dan penawaran eksklusif. Selain itu, IndoDiskon juga menyediakan informasi diskon atau promo dari toko-toko online.

Promoji

Promoji merupakan aplikasi baru yang meramaikan ranah penyedia informasi diskon dan promo. Selain memiliki antarmuka yang menarik, bahkan ikon-ikon perusahaan penyedia promo juga terlihat menarik. Saat membuka aplikasi ini, Promoji akan secara otomatis mendeteksi lokasi kamu dan memberi informasi diskon atau promo apa saja yang ada di tempat tersebut.

IsiKota

Lama tidak terdengar, ternyata aplikasi IsiKota masih aktif sampai sekarang. IsiKota tidak hanya menyediakan informasi mengenai diskon dan promo, tapi sekaligus menjadi direktori berbagai tempat di Indonesia. Jadi kamu bisa mendapat informasi tempat berserta diskon atau promo yang sedang berlangsung di tempat tersebut sekaligus.

1 komentar so far

Try this new app NiceLock (Ad-Free) Apk : which is maximum trending now.


EmoticonEmoticon