Tuesday 3 November 2015

Who's Down, Aplikasi Chatting Cari Teman Untuk Para Jomblo

http://nekstren.blogspot.com

Nesktren - Mungkin Anda salah satu orang yang kurang bisa memulai percakapan dengan orang lain, sehingga Anda bingung bagaimana cara untuk mengajak orang lain bertemu atau sekedar kumpul bersama, Jangan sedih. Coba saja aplikasi baru besutan Google berikut ini.

Who's Down, aplikasi baru milik Google ini memungkinkan Anda untuk mencari tahu atau mengajak pengguna lain untuk sekadar hang out, nonton, atau bahkan kencan. Jadi, kini Anda tak perlu takut tidak punya teman nongkrong. Bisa dibilang aplikasi ini cocok buat yang jomblo, meski sebenarnya siapapun boleh menggunakannya.

Dari pada Anda bingung memulai percakapan dengan teman, Anda bisa menekan tombol untuk menandakan Anda mempunyai waktu untuk jalan-jalan.

Untuk berteman dengan orang lain, Who's Down menggunakan sistem undangan, tidak seperti aplikasi chatting Line atau WhatsApp yang otomatis menggunakan nomor telepon.

http://nekstren.blogspot.com

Cara penggunannya cukup mudah. Mengacu dari gambar di atas, terlihat bahwa pengguna bisa menampilkan keberadaannya atau tidak dengan cara menggeser tombol slide. Ketika tombol slide dalam keadaan on, Who's Down akan memberi status available selama kurang lebih tiga jam.

Di saat itu lah, Anda bisa menuliskan ke mana dan apa yang Anda inginkan. Semisal, 'Ada yang mau pergi ke cake shop?' atau kalimat seperti 'Ada yang mau makan siang?'. Who's Down juga dilengkapi dengan fitur pesan instan, sehingga Anda bisa melanjutkan janjian dengan teman melalui pesan instan.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon