Monday 14 September 2015

Instabridge, Aplikasi Mencari Akses Wi-Fi Gratis


http://nekstren.blogspot.com
Nekstren – Instabridge merupakan sebuah aplikasi mobile yang menjadi tempat bagi komunitas untuk berbagi akses Wi-Fi. Pengguna memiliki dua pilihan untuk menggunakan aplikasi ini.

Pertama adalah mencari titik Wi-Fi terdekat yang telah dibagikan pengguna lain berdasarkan lokasi tempat. Hal ini tentunya sangat ideal saat kamu berada di sebuah mal atau tempat-tempat publik yang menyediakan akses Wi-Fi.

Kedua, kamu bisa berpartisipasi dengan menambah dan membagikan lokasi Wi-Fi saat kamu terhubung. Akan tetapi apabila kamu hanya ingin menambahkan Wi-Fi dan tidak mau membagikan ke orang lain, Instabridge memberi pilihan agar informasi Wi-Fi tersebut hanya bisa di akses oleh kamu sendiri dan teman-teman yang telah kamu izinkan.


http://nekstren.blogspot.com


Selain itu, kamu juga bisa menguji kecepatan akses internet yang telah terhubung dengan smartphone kamu. Sehingga pengguna lain juga mendapat informasi tambahan mengenai kecepatan internet di titik Wi-Fi tersebut.

Kamu bisa melihat daftar Wi-Fi yang telah kamu tambahkan pada menu Profile. Dalam menu tersebut, kamu juga bisa melihat statistik berapa orang yang telah menggunakan dan berapa banyak orang yang memberikan heart dari informasi titik Wi-Fi yang telah kamu bagikan.

Banyaknya jumlah orang yang menggunakan dan jumlah heart yang kamu peroleh, akan mempengaruhi jumlah poin yang kamu punya. Dan semakin banyak poin yang kamu punya, akan menentukan peringkat kamu dalam menu Leaderboard. Dalam menu tersebut, kamu bisa melihat daftar peringkat pengguna Instabridge dari segala penjuru dunia serta berdasarkan negara dan kota tempat kamu berada.


EmoticonEmoticon