Saturday 12 September 2015

iSharing, Aplikasi Pemantau Keluarga Anda

http://nekstren.blogspot.com
Nekstren – Perkembangan teknologi yang semakin canggih, jarak bukanlah lagi masalah bagi Anda untuk tetap dapat berkomunikasi dan memantau keberadaan orang-orang terkasih Anda.

Anda tak perlu lagi khawatir dan cemas, Semua dapat terpantau dengan alat telekomunikasi yang ada di tangan Anda saat ini. Saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa Anda unduh dengan mudah, tetapi apakah Anda tahu mengenai dan bagaimana aplikasi tersebut bekerja ?

iSharing merupakan Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan developer asal Korea Selatan, iSharingSoft. Aplikasi iSharing pertama kali diluncurkan di Amerika dan beberapa negara lainnya pada Februari 2011.
Setelah mendapatkan pengesahan dari Korea Communications Comission di Korea Selatan pada 16 Maret 2012, iSharing resmi diluncurkan ke pasar Korea Selatan pada 20 Maret 2012. Hingga saat ini pengguna iSharing telah mencapai lebih dari 1,4juta orang. Anda juga bisa mendaftar iSharing melalui akun facebook atau email.

Kelebihan dari aplikasi dari aplikasi lain iSharing dapat membantu Anda untuk bisa memantau dan melihat lokasi teman atau keluarga Anda secara detail. Bukan hanya teman atau keluarga yang berada di satu negara dengan Anda, tetapi bahkan di seluruh dunia.




iSharing memiliki beberapa pengaturan privasi yang dapat Anda atur sesuai keinginan Anda. Dalam keadaan darurat, iSharing dapat mengirimkan alarm darurat dalam 10 detik atau segera setelah Anda menggoyangkan smartphone Anda sebanyak 3 kali.

Anda bisa mendaftarkan alamat rumah, kantor maupun sekolah anak Anda di iSharing. Dan dengan demikian ketika keluarga atau teman Anda telah tiba atau berangkat dari lokasi yang telah Anda daftarkan, notifikasi akan dikirimkan kepada Anda.

Anda pun dapat mengatur notifikasi jarak. Dimana jika teman iSharing Anda berada dalam jangkauan jarak atau meninggalkan jarak yang telah Anda tentukan, maka notifikasi akan muncul untuk memberitahu Anda. “Kalau terus menyalakan GPS baterai akan cepat habis.” ISharing menyediakan berbagai pilihan mode yang bisa Anda pilih agar baterai Anda tidak berkurang secara drastis.

Fitur walkie talkie yang ada pada iSharing membantu Anda untuk dapat terus berkomunikasi dengan seluruh teman Anda di belahan dunia manapun. Dan pesan yang diterima pun dapat Anda terus dengarkan berulang kali.

Anda dapat menemukan kembali handphone Anda yang tertinggal atau hilang dengan menggunakan iSharing. Anda bisa melihat riwayat lokasi yang Anda kunjungi dalam 3 hari terakhir.


EmoticonEmoticon