Thursday 1 October 2015

Etobee, Aplikasi Pengiriman Barang Mudah dan Praktis

http://nekstren.blogspot.com

Nekstren – Banyak sekali aplikasi transportasi yang tersedia belakangan ini, namun belum ada yang benar-benar fokus di bidang jasa pengiriman paket atau barang. 

Langkah inilah yang dikelola oleh Etobee, penyedia aplikasi layanan mobile marketplace yang menghubungkan perusahaan logistik dengan pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman instan.

Aplikasi Etobee menghubungan perusahaan logistik dengan pelanggan. Cukup dengan sentuhan jari, kurir terdekat akan langsung ditemukan. Dengan adanya aplikasi Etobee, user dapat dengan mudah melakukan pengiriman barang dimanapun dan kapanpun dengan beberapa sentuhan jari saja, tulis Etobee. Aplikasi Etobee juga sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

http://nekstren.blogspot.com

Fitur-fitur utama yang dimiliki Layanan Etobee adalah sebagai berikut:


1. Pengiriman barang apa saja dari kecil sampai besar.

Etobe memiliki berbagai jenis kendaraan sebagai armada pengantar untuk mengirim barang dalam berbagai volume dengan efisien.

2. Tracking dan monitoring paket.

Tempat lokasi kurir dan status pengiriman, bisa dipantau dari dalam aplikasi.

3. Pemilihan kurir sesuai kebutuhan.

Etobee memiliki sistem yang secara otomatis memberi pilihan kurir yang bisa dipilih sesuai waktu pengambilan, rating, dan harga.

4. Sistem pembayaran virtual wallet. 

Pengguna memiliki virtual wallet yang terjamin aman untuk melakukan transaksi pembayaran untuk barang pengiriman.

Sistem Etobee bekerja secara otomatis mencari kurir terdekat yang tersedia dalam jangka waktu kurang dari dua menit. Dalam aplikasi Etobee ini juga menyediakan dua jenis jasa pengiriman, yakni same-day (pengiriman di hari yang sama) atau next-day (pengiriman di hari berikutnya). Saat inin cakupan dan jarak layanan Etobee masih daerah Jabodetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Etobee mulai menyediakan lebih dari 1000 armada kendaraan komersial yang terdiri dari motor, mobil van, dan truk. Selain konsumen umum etobee juga bekejasaam dengan perusahaan-perusahaan E-commerce untuk menangani pengiriman barang pada pelanggan dalam berbagai volume.


EmoticonEmoticon