Tuesday 3 November 2015

JOOX, Aplikasi Streaming Musik Lengkap dan Gratis


http://nekstren.blogspot.com

Nekstren – Industri musik telah beralih ke digital sehingga mendorong munculnya aplikasi music streaming, salah satunya Joox, yang merupakan kembangan Tencent.

JOOX, diperkenalkan di Tanah Air. Ini adalah aplikasi besutan developer Tencent yang diklaim menawarkan layanan streaming musik dengan koleksi library paling lengkap. Menariknya, pengguna bisa menikmati pilihan musik di layanan streaming secara cuma-cuma alias gratis.

Benny Ho, director of business development of Tencent mengungkapkan Aplikasi music streaming didukung semua label, baik lokal maupun international. Inovasi dan kepopuleran kami dalam aplikasi music streaming di Hong Kong dan Malaysia, sehingga meyakinkan kami untuk membawa Joox ke Indonesia.

Meskipun termasuk kategori aplikasi music streaming, namun Joox juga bisa dimainkan secara offline dengan membayar layanan VIP.

Aplikasi music streaming yang baru diluncurkan ini bisa di-download secara gratis di platform iOS dan Android.

JOOX juga memungkinkan kamu untuk men-download lagu yang kamu suka agar bisa didengarkan saat tidak terhubung dengan internet, tapi lagu tersebut hanya bisa didengarkan dari aplikasi JOOX.


EmoticonEmoticon