Saturday 12 September 2015

Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Blog Dengan Mudah

http://nekstren.blogspot.com
Nekstren – Hampir sebagian orang banyak mengatakan bahwa bila membuat aplikasi android adalah hal yang sulit dan rumit karena kita harus bisa memahami bahasa pemograman dan coding.

Namun, jika anda ingin membuat sebuah aplikasi android unuk web atau blog, anda bisa membuatnya  tanpa harus mengerti coding dan anda juga tidak harus paham akan hal rumit tersebut.

Dengan menggunakan tool gratis dari internet Appsgeyser, anda akan bisa langsung membuat aplikasi android untuk website atau blog dengan mudah tanpa harus memnikirkan coding yang sulit dan juga mewujudkan hal yang sulit menjadi mudah.

Appsgeyser adalah tool layanan online gratis yang akan memungkinkan anda untuk membuat aplikasi android untuk sebuah blog atau lebih dikenal dengan launcher.

Dan bagi anda yang ingin yang punya web atau blog yang ingin dibuatkan versi androidnya oleh Appsgeyser bisa langsung ikuti langkah berikut ini.

1. Buka Appsgeyser




2. Dan akan muncul tampilannya dengan beberapa menu, pilih Create Now! lalu pilih Website



3. Langkah selanjutnya, masukkan Website Url anda alamat web/blog anda, 
    App Name dengan Nama aplikasi yang ingin anda tampilkan di android, 
    Description dengan Deskripsi tentang apa Aplikasi yang ingin kamu masukkan, 
    Icon dengan logo 512x512 pixel. Bila sudah lanjutkan dengan klik tombol CREATE APP



4. Lalu langkah selanjutnya adalah pendaftaran, masukkan nama anda, email, dan password agar proses pembuatan aplikasi selesai. Atau anda juga bisa menggunakan akun facebook untuk login dan menyelesaikan aplikasi.



5. Jika tahap semua tahap diatas sudah selesai, sekarang aplikasi android anda pun sudah siap untuk di download. Namun anda harus menunggu beberapa menit untuk menyelesaikan proses File APK baru benar-benar siap di download.

Setelah itu kamu bisa langsung mengunduh dan mencoba aplikasi buatanmu yang berekstensi .APK dengan secara gratis. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi instan, hasil pengaturannya pun juga terbatas pada fitur Appsgeyser. Tetapi ini tidak menjadi suatu masalah jike hanya untuk anda buat aplikasi sederhana.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon